Migrasi blog wordpress ke blog.icecreamstore.co.id

6 Aug

Halo Campinalista!

Lewat tulisan di blog ini, kami beritahukan bahwa kami telah migrasikan blog kami ke alamat baru, yang attached ke website e-commerce kami. Selanjutnya, posting – posting blog kami yang terbaru bisa dilihat di sini

 

Sekaligus kami, segenap karyawan dan karyawati PT. Campina Ice Cream Industry mengucapkan :

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

 

Kartu ucapan lebaran (2)

LuVe Litee Blogger Gathering di Cafe Aria Senayan 22 Juni 2013

6 Aug

Halo Campinalista!

Udah tahu  Blog Contest yang diadakan oleh LuVe Litee dari tanggal 22 Februari kan, Campinalista?
Dari ratusan peserta  LuVe Litee Blog Contest kita pilih 50 kandidat pemenang blog contest. Tentu saja melalui tahapan penjurian yang sangat seru, membaca berbagai tulisan dari sudut pandang peserta yang pastinya unik-unik.

Naaah, 50 kandidat pemenang  LuVe Litee Blog Contest ini kita undang ke LuVe Litee Blogger Gathering pada tanggal 22 Juni 2013 kemarin. Simak ceritanya yuk!

Continue reading

Campina Magic Stick

8 May

Setelah “Blog Contest LuVe Litee” untuk My LuVely lalu diikuti “Concerto Bold #PlayTheHits Singing Video Competition” untuk ConcertoFriends, kini Campina mengadakan Promo “Campina Magic Stick” lho!

ImageYang ingin tahu apa itu Campina Magic Stick silakan membaca tulisan ini sampai huruf paling terakhir ya :D

Campina Magic Stick adalah Promo yang berlaku untuk varian es krim kids Campina yaitu SpongeBob, Avatar, Fantasy dan Blue Jack. Kenapa sih namanya Magic Stick? Karena, dengan stick-stick es krim ini kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah seru dari Campina lho! Magic, toh? :D

Kamu tidak perlu takut kehabisan hadiah, Campina Magic Stick menyediakan hadiah yang banyaaaaaak banget! Antara lain: Hadiah Utama 4 Ipad dan 10 Sony Playstation! Lalu juga ada 40 Andorid Tablet, 40 Sepeda, 200 tas sekolah, 400 jam tangan, 1000 tempat minum, 1000 topi, 2000 pouch dan 10.000 rubber band!

Cara mendapatkan hadiah Campina Magic Stick ini gampang:

Nikmati es krimnya –> Simpan stick-nya –> Raih hadiahnya

Setiap stick es krim akan tertera poin yang kamu dapat, dan poin itulah yang menentukan hadiah apa yang bisa kamu raih. Makin banyak poin yang kamu punya maka makin keren pula hadiah yang akan kamu dapatkan.

Untuk hadiah Ipad, Sony Playstation, Sepeda, Android tablet, dan tas kamu harus mendapatkan stick yang memiliki tulisa hadiah tersebut. Misalnya ingin hadiah Ipad, kamu harus mengumpulkan stick dengan tulisa “Ipad” dengan total 75 poin. Namun bila pada stick es krim kamu hanya tertera poin saja, kamu bisa mendapatkan Jam tangan, tempat minum, topi, pouch dan rubber band.

Ini nih rincian hadiah beserta poin yang harus dikumpulkan!

Ipad = 75 Poin + Stick “IPAD”

Sony Playstation = 60 poin + Stick “PS”

Sepeda= 50 poin + Stick “SEPEDA”

Android tablet= 45 + Stick “TABLET”

Tas sekolah= 35 poin + Stick “BAG”

Jam tangan = 30 poin

Tempat minum = 25 poin

Topi= 20 poin

Pouch = 15 poin

Rubber band = 10 poin

Setiap stick tidak hanya bernilai 1 poin kok, ada yang 2 poin, 3 poin dan 5 poin.

Image

Bila stick sudah terkumpul dengan hadiah yang kamu inginkan, kamu bisa langsung mengirimkan stick tersebut ke PO box 01 PDL! Pemenang tidak diundi lho, pengirim tercepatlah yang akan berhadiah mendapat hadiah yang telah kami sediakan. Pengiriman stick paling lambat tanggaal 30 Agustus 2013.

So, kapan lagi makan es krim berhadiah Ipad, Playstation, Android tablet dan sepeda? ;)

Concerto Bold-Play The Hits, sebuah brand activation dari Campina Ice Cream

8 May
IMG-20130501-02350

Suasana Concerto Bold Play The Hits di SMAN 80 Sunter

Dalam hal komunikasi merek (brand communication), ada tiga macam tipe komunikasi merek. Yaitu above the line (ATL), below the line (BTL), dan through the line (TTL). Kenapa disebut above the line (diatas garis)? Karena jalur komunikasi yang diambil punya exposure besar, misalnya lewat media elektronik (TV, radio), media cetak (koran, tabloid, majalah), billboard, dan sebagainya dengan audience luas. Nah, kalau BTL (below the line) adalah bentuk komunikasi yang terfokus ke audience tertentu. Bentuk komunikasi ini bisa melalui dunia digital (internet marketing) yang sedang marak saat ini, dan brand activation yang biasa mengambil tempat mulai dari stores/outlets, mall, sekolah, kampus, dan tempat-tempat keramaian lainnya. Dan TTL (through the line), adalah bentuk komunikasi merek yang menggabungkan-mempertemukan antara BTL dan ATL.

Dan Campina Ice Cream dalam mengkomunikasikan produk baru es krim cone yang identik dengan anak muda (usia sekolah – awal kuliah), Concerto Bold menggunakan tiga jalur diatas. Above the line, below the line, dan tentunya, through the line. How? :)

Continue reading

Beli es krim atau ice cake via online? Kenapa tidak :)

15 Apr
Beranda website icecreamstore.co.id

Beranda website icecreamstore.co.id

PT. Campina Ice Cream Industry telah membuka channel baru untuk para pelanggan setianya, yang ingin mendapatkan es krim (dan juga ice cake) dalam kondisi fresh (beku) sempurna tanpa khawatir kondisi es krim leleh atau mencair dalam perjalanan, lewat layanan pesan online via website Campina Delivery di https://icecreamstore.co.id per Januari 2013 yang lalu.

Campina Ice Cream telah berpengalaman menghantarkan pesanan es krim atau ice cake langsung ke alamat via layanan Campina Delivery sejak tahun 2006. Jadi, es krim dan ice cake (biasa juga disebut tart es krim) akan sampai di tangan pelanggan dalam kondisi fresh, seperti baru saja keluar dari gudang pendingin kami.

Lewat layanan website e-commerce es krim pertama di Indonesia ini, para pelanggan setia Campina Ice Cream bisa membeli es krim atau ice cake dari rumah atau dari manapun secara online. Tinggal log in ke website Campina Delivery, lalu sign up untuk menjadi member. Setelah itu, pelanggan bisa memesan produk-produk Campina Ice Cream, dan akan dihantarkan ke alamat yang dituju lewat Campina Delivery.

Continue reading

Concerto Bold Raisin dan Cookies & Cream! Dua rasa es krim cone terbaru dari Campina..

16 Jan

Bold. Concerto Bold ;)

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, berarti tegas, berani :)

Varian es krim cone terbaru dari Campina Ice Cream ini hadir menjelang akhir tahun 2012 yang lalu. Dengan mengusung 2 rasa baru, Raisin dan Cookies & Cream. Menyusul sukses varian Concerto sebelumnya, Strawberry Cheesecake, Mango, Peanut Butter, dan Choco Passion, dua varian ini memberikan warna baru dalam kenikmatan es krim cone.

Buat yang belum coba, ada perbedaan antara varian Concerto Bold dengan varian Concerto cone lainnya. Perbedaannya ada pada lapisan cokelat tebal dibagian atas es krim cone. Jadi kamu bisa menikmati cokelatnya dulu sebelum menghabiskan gigitan demi gigitan es krim dengan rasa raisin dan cookies and cream… Yuk, kita bahas satuu per satu!

Continue reading

Belanja Es Krim-Ice Cake di Campina Ice Cream Online Store

4 Jan

Saat membayangkan lewat di sebuah toko es krim, apa yang terbayang di benak Campinalista?

green tea ice cream + fruit _ read bean

Sumber : pinterest.com

Hmmm.. Deretan es krim di etalase freezer dengan beraneka warna dan rasa? Ingin mencicipi satu per satu dari semua rasa es krim yang ada? Semuanya? Ya! Semuanya… Strawberry, vanilla, chocolate, green tea, raspberry, cheesecake, tiramisu, choco chip, choco chip? Atau es krim dengan pilihan rasa asli Indonesia?  Durian, kopyor, green bean (kacang hijau), atau tape ketan hitam? You name it!

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 28,747 other followers